Blog Berita Muslim Populer dari Dream.co.id

Video Lukman Sardi Pindah Agama Menjadi Kristen

Dalam sebuah video yang diunggah ke situs jejaring sosial YouTube, terlihat Lukman Sardi memberikan kesaksian kepada para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia menjadi percaya sejak 6 tahun lalu. "Saya lebih memilih menjadi percaya, sekitar 6 tahun lalu," kata Lukman dalam kesaksiannya di GBI Ecclesia.


Video tersebut diunggah oleh seseorang dengan akun Ikka LyFrans 24 Mei 2015 lalu. Lukman mengaaku bahwa ia murtad tanpa ada paksaan dari pihak manapun, termasuk dari sang istri yang juga beragama Nasrani.

Video ini seolah menjawab rasa penasaran publik yang selama ini mempertanyakan berita sipang siur yang mengatakan perpindahan agama Lukman Sardi tersebut.

Berikut ini videonya:



Seperti kita ketahui bahwa Lukman Sardi adalah seorang aktor, sekaligus sutradara film Indonesia yang sudah malang melintang di dunia perfilman tanah air.

Ia pernah memerankan tokoh dalam beberapa film seperti memerankan tokoh K.H Ahmad Dahlan dalam film Sang Pencerah, Bung Hatta dalam film Soekarno, dan menyutradarai film layar lebar Dibalik 98.

Video Lukman Sardi Pindah Agama Menjadi Kristen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Durian Lover
Terima kasih sudah berkomentar